Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Saipul Jamil: Pilkada DKI Jakarta Itu Luar Biasa

Kompas.com - 20/04/2017, 07:16 WIB
Wahyu Adityo Prodjo

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemilhan gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta menyisakan kesan tersendiri bagi artis dangdut sekaligus terpidana kasus pencabulan, Saipul Jamil.

Menurut Saipul, Pilkada DKI Jakarta adalah sesuatu hal yang luar biasa. "Saya melihat Pilkada DKI ini lebih dari pemilihan presiden. Serem banget. Panas," kata Saipul seusai memberikan hak suara di Lembaga Pemasyarakatan Klas 1 Cipinang, Jakarta, Rabu (19/4/2017).

Ia mengatakan banyak pihak yang teradu akibat proses Pilkada DKI Jakarta. Hal itu lantaran tujuan untuk mendapatkan posisi gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta.

"Sebenernya kita boleh memperebutkan (posisi gubernur dan wakil gubernur) tapi harus niatnya benar lillahi taala. Tapi kalau niatnya, semata-semata cuma benda karena kalau mati itu gak dibawa," ujarnya.

Sebagai warga Jakarta, ia berharap pada Gubernur DKI Jakarta yang terpilih bisa bertugas dengan benar.

"Jangan makan uang rakyat. Haram. Seribu perak pun yang bukan hak kita nanti akan diperhitungkan di akhirat nanti," jelas Saipul.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com