Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Joe Taslim dan Bunga Citra Lestari Berlinang Air Mata

Kompas.com - 27/04/2017, 14:46 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Dua artis Joe Taslim dan Bunga Citra Lestari menjadi cover poster untuk film Surat Kecil untuk Tuhan yang disutradarai oleh Fajar Bustomi.

Poster tersebut menunjukkan BCL dan Joe sedang berpelukan dan berlinang air mata.

Istri dari artis peran Ashraf Sinclair itu mengatakan bahwa apa yang digambarkan dalam poster tersebut mewakili perasaan sesungguhnya.

”Cerita film ini sangat menyentuh, saya juga meneteskan air mata saat pertama baca skenario film ini," ujar BCL melalui keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Kamis (27/4/2017).

[Baca juga: Upi, dari My Stupid Boss ke Surat Kecil untuk Tuhan]

"Dan posternya, mewakili apa yang saya rasakan. Mudah-mudahan apa yang digambarkan dalam poster ini juga bisa sampai ke pencinta film Indonesia,” tambah dia.

Perasaan yang sama juga dirasakan pemain film Fast & Furious 6 tersebut. Joe mengaku bahwa film tersebut menyelipkan pesan moral yang mulia terhadap kondisi yang terjadi di Indonesia.

[Baca juga: Seri Terbaru Novel Surat Kecil untuk Tuhan Akan Diangkat ke Layar Lebar]

"Saya memilih untuk bermain di film ini karena ada pesan mulia yang disampaikan. Terutama realitas yang akan tergambar di film ini mewakili sekali kondisi yang ada di Indonesia maupun di dunia,” ucap dia.

Adapun film Surat Kecil dari Tuhan mengisahkan tentang perjuangan dua kakak-adik pengemis dalam memperjuangkan hidup mereka.

[Baca juga: Surat Kecil untuk Tuhan Jajaki Shooting di Luar Negeri]

Berbeda cerita dengan film berjudul serupa pada 2011 lalu. Jika dulu film arahan Harris Nizam itu mengisahkan tentang seorang anak gadis yang mengidap penyakit Rhabdomyosarcoma atau kanker jaringan lunak.

"Ini bukan remake. Tapi, cerita baru. Banyak cerita-cerita yang bisa digali dari film berjudul tersebut," ujar Frederica dalam jumpa pers di kantor Falcon Picture, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (5/4/2017).

Film ini dibintangi oleh Joe Taslim, Bunga Citra Lestari, Aura Kasih, Ben Joshua, dan Lukman Sardi.

Rencananya, film yang ceritanya ditulis oleh Upi Avianto itu akan dirilis pada Lebaran 2017 ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com