Tantang Diri Sendiri, Chicco Jerikho Ikut "Event" Lari - Kompas.com

Tantang Diri Sendiri, Chicco Jerikho Ikut "Event" Lari

Tri Susanto Setiawan
Kompas.com - 02/04/2017, 15:27 WIB
KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWAN Chicco Jerikho (ketiga dari kiri) ikut kegiatan lari di Jakarta pada Minggu (2/4/2017), yang diadakan menjelang Mekaki Marathon 2017 di Desa Sekotong, Lombok Barat.

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Chicco Jerikho (32) menantang diri sendiri dengan mengikuti kegiatan lari dari Bundaran Hotel Indonesia (HI) hingga fX Sudirman, Jakarta, pada Minggu (2/4/2016).

Kegiatan tersebut merupakan "woro-woro" dari kegiatan lari Mekaki Marathon 2017, yang akan diselenggarakan di Desa Sekotong, Lombok Barat, pada 29 April 2017.

Chicco mengaku kali ini menempuh jarak yang lumayan jauh baginya, Bundaran HI-fX Sudirman, ditemani oleh Bupati Lombok Barat, Fauzan Khalid, dan ratusan orang lainnya.

"(Pendahuluan) Mekaki Marathon ini suatu pencapaian," ujar Chicco ketika dijumpai di garis finish.

"Gue pengin menantang diri gue sendiri. Biasanya gue ikut lari biasa, enggak pernah ikut event lari kayak 5K atau 10K," sambung pemain film Filosofi Kopi ini.

Chicco mengungkapkan bahwa ia pada dasarnya memang senang olah raga lari.

Pada pagi hari, sebelum menjalani kegiatan sehari-hari, Chicco menyempatkan diri lari, push up, atau sit up.

"Gue lari sering, sih. Seminggu beberapa kali biasanya, dapat lah tiga kilometer di kompleks rumah sebelum aktivitas kerja jam tujuh atau setengah delapan," lanjutnya.

"Misal, bangun, enggak sempat lari, cuma punya waktu 15-20 menit, bisa push up atau sit up," imbuhnya

Mekaki Marathon akan dimulai dari Tanjung Nyet dan berakhir di tepi pantai Teluk Mekaki, Lombok Barat. Kegiatan tersebut difasilitasi oleh Pemda Lombok Barat.

PenulisTri Susanto Setiawan
EditorAti Kamil
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM