Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dari Arab Saudi, Ririn Ekawati Sudah Melihat Jenazah Suaminya

Kompas.com - 11/06/2017, 14:01 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Manajer artis peran Ririn Ekawati (34), Mario Markoneng, mengatakan bahwa Ririn sudah melihat jenazah suaminya, Ferry Wijaya, dari Arab Saudi.

Ririn melihat jenazah sang suami melalui aplikasi facetime pada telepon genggamnya.

Karena itu, kata Mario, Ririn berpesan kepada pihak keluarganya untuk segera memakamkan jenazah Ferry, jika Ririn tidak sempat tiba di rumah duka atau pemakaman San Diego Hils, Karawang Barat, Jawa Barat, sesuai waktu yang dijadwalkan.

Baca juga: Keluarga Tunggu Ririn Ekawati Tiba di Indonesia untuk Pemakaman Suami

Ririn kini sedang dalam perjalana udara menuju Tanah Air. Ketika Fery meninggal dunia, ia sedang berada di Tanah Suci bersama ibunya untuk menjalankan ibadah umrah.

"Ririn titip pesan, kalau misalnya enggak bisa ketemu, enggak apa-apa, dimakamin aja," kata Mario di rumah duka, di Jalan Masjid I, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Minggu (11/6/2017).

"Karena kan Ririn sudah sempat facetime dari (jenazah Ferry) di rumah sakit sampai ke rumah duka. Dia minta (jenazah Ferry segera dimakamkan) agar jangan terlalu lama," kata Mario lagi.

Baca juga: Setiba di Indonesia, Ririn Ekawati Akan Langsung ke Pemakaman Suami

Diberitakan sebelumnya, Ferry mengembuskan napas terakhir dalam perjalanan dari Rumah Sakit Dr Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, menuju Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, pada Minggu (11/6/2017) pukul 00.15 WIB.

Baca juga: Suami Ririn Ekawati Meninggal dalam Perjalanan ke Rumah Sakit

Ferry sebelumnya baru pulang dari Puncak, Bogor, Jawa Barat, bersama anaknya untuk sebuah keperluan.

Menurut Mario, Ririn shock atas kejadian itu.

"Shock. Maksudnya, dia masih enggak menyangka, karena kemarin masih ketemu, ngobrol (melalui sambungan telepon). Saya juga kaget. Habis pulang dari Puncak katanya sempat teleponan sama Ririn, yaitu kondisinya masih sehat," cerita Mario.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com