Bak Peragawati, Jupe Keluar Rutan Pakai Jumpsuit Merah

Kompas.com - 17/06/2013, 13:20 WIB
Julie Perez. Tribunnews/ JeprimaJulie Perez.
Penulis Tri Wahono
|
EditorTri Wahono

JAKARTA, KOMPAS.com - Bak peragawati, itulah gaya Julia Perez alias Jupe saat keluar rutan mengakhiri masa tahanannya.

Jupe tetap tampil modis  mengenakan jumpsuit warna merah mengkilat setelah menjalani masa hukuman penjara selama tiga bulan di Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur.

"Disiapkan dari seminggu lalu," ucapnya sembari melempar senyum, Senin (17/6/2013), di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Kekasih Gaston Castano itu tampak seksi mengenakan busana tersebut. Lekukan tubuhnya tampak jelas.

Jupe juga mengenakan topi merah sesuai seragam yang membuat penampilannya tambah modis. Di topinya tertulis Air Force, merujuk pada pasukan angkatan udara Amerika Serikat.

Sepatu hak tinggi dengan warna senada melengkapi penampilannya. Cara jalannya benar-benar bagaikan seorang peragawati yang melangkah di catwalk.

Punggung tegak, wajahnya mendongak dengan penuh percaya diri sembari melemparkan senyuman. pinggulnya bergoyang ke kiri-kanan sesuai irama berjalannya. Ia sangat bahagia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Sekarang, saya kembali lagi bersama kalian semua. Alhamdulillah, saya bebas murni," tandas wanita kelahiran 15 Juli 1980 tersebut.(Willem Jonata)



Sumber
Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X