Fadly "PADI" Bergoyang karena Nidji

Kompas.com - 21/06/2013, 07:55 WIB
Fadly KOMPAS.com/IRFAN MAULANAFadly
|
EditorEko Hendrawan Sofyan


JAKARTA, KOMPAS.com -- Penampilan grup band Nidji yang atraktif dan penuh goyangan di atas panggung telah memberi inspirasi bagi vokalis grup PADI dan Musikimia, Fadly.

"Kalau saling memberi inspirasi sih iya. Saya jadi enggak mikirin vokal saja, tapi juga goyang. Ini semua karena Nidji," kata Fadly lalu tertawa dalam jumpa pers Konser K-20 Spesial di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2013).

Rupanya hal serupa juga dirasakan Nidji yang terdiri dari Giring (vokal), Ariel (gitar), Rama (gitar), Andro (bas), Adri (drum), dan RunD (keyboard). Mereka pun terinspirasi dari grup band PADI yang dihuni Fadly (vokal), Piyu (gitar), Ari (gitar), Rindra (bas), dan Yoyok (drum).

"Dulu waktu awal ngeband kami terinspirasi sekali dengan PADI sampai pas kami masukin demo ke label-label itu ditolak. Alasannya waktu itu musik kami PADI banget, 'Jadi buat apa ada PADI-PADI yang lain karena PADI cuma satu'," kisah Giring.

Dari saling memberi inspirasi itu pula akhirnya Fadly dan Nidji diberi kesempatan untuk berkolaborasi bersama di atas panggung Konser K-20 Spesial yang akan disiarkan langsung Kompas TV dari Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2013), pukul 20.00 WIB.

Fadly mengaku senang atas kesempatan ini. "Saya senang banget ketemu Nidji, sudah lama banget enggak konser yang live orkestra. Saya ikut senang," ujar Fadly.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.