Mantan Istri Siri Aceng Fikri Jadi Model Klip Video

Kompas.com - 27/06/2013, 15:43 WIB
|
EditorAti Kamil
BOGOR, KOMPAS.com — Istri mantan Wakil Bupati (Wabup) Garut Dicky Chandra, Rani Permata, kembali masuk ke industri hiburan. Kali ini, Rani berduet dengan Wika Salim untuk lagu single religi berjudul "Bekal Menuju Surga". Fani Oktora, yang pernah menikah siri dengan Aceng Fikri ketika masih bersatus Bupati Garut, pun menjadi salah satu model dalam klip video lagu itu.

Shooting klip video tersebut dilakukan di  kediaman Dicky, di kawasan Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, Rabu (26/6/2013). Orang-orang yang dilibatkan dalam shooting itu pun, termasuk para modelnya, berasal dari kalangan yang dikenal oleh mereka.

"Ya, lumayan untuk menghemat karena kami punya budget yang minim, model-modelnya aja dibayar pakai nasi bungkus, kayak Fani Oktora, dan alhamdulillah mau," ujar Dicky, yang memantau pembuatan klip video itu.

Fani yang dimaksud oleh Dicky adalah dara 18 tahun yang pernah menikah siri selama tiga hari saja dengan Aceng.

"Setelah saya tes (berakting), ternyata dia (Fani) bisa. Enggak salah dong saya ajak dia," terang Dicky, artis peran yang kembali ke industri hiburan sesudah mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Wabup Garut.

Menurut Dicky dan Rani, kemauan untuk ambil bagian dalam klip video tersebut timbul dari diri Fani sendiri. Menurut Dicky, ia tidak bisa dibilang memanfaatkan popularitas Fani karena kasus Fani dengan Aceng telah tenggelam.

"Di video clip ini saya ngajakin Rani. Sebelumnya, Fani ikut produksi Kang Dicky. Dia telepon saya dan bilang, 'Ajakin Fani dong main (akting).' Saya pikir bercanda. Tiga kali dia bilang mau ikut, akhirnya saya ajak," terang Rani.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Awalnya, Fani juga takut disebut memanfaatkan momen karena pertama kali (kasus itu muncul) ditawarin program TV enggak mau, tapi sekarang namanya kan sudah tidak naik lagi," kata Dicky.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.