Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mantan Istri Siri Aceng Fikri Jadi Model Klip Video

Kompas.com - 27/06/2013, 15:43 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

BOGOR, KOMPAS.com — Istri mantan Wakil Bupati (Wabup) Garut Dicky Chandra, Rani Permata, kembali masuk ke industri hiburan. Kali ini, Rani berduet dengan Wika Salim untuk lagu single religi berjudul "Bekal Menuju Surga". Fani Oktora, yang pernah menikah siri dengan Aceng Fikri ketika masih bersatus Bupati Garut, pun menjadi salah satu model dalam klip video lagu itu.

Shooting klip video tersebut dilakukan di  kediaman Dicky, di kawasan Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, Rabu (26/6/2013). Orang-orang yang dilibatkan dalam shooting itu pun, termasuk para modelnya, berasal dari kalangan yang dikenal oleh mereka.

"Ya, lumayan untuk menghemat karena kami punya budget yang minim, model-modelnya aja dibayar pakai nasi bungkus, kayak Fani Oktora, dan alhamdulillah mau," ujar Dicky, yang memantau pembuatan klip video itu.

Fani yang dimaksud oleh Dicky adalah dara 18 tahun yang pernah menikah siri selama tiga hari saja dengan Aceng.

"Setelah saya tes (berakting), ternyata dia (Fani) bisa. Enggak salah dong saya ajak dia," terang Dicky, artis peran yang kembali ke industri hiburan sesudah mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Wabup Garut.

Menurut Dicky dan Rani, kemauan untuk ambil bagian dalam klip video tersebut timbul dari diri Fani sendiri. Menurut Dicky, ia tidak bisa dibilang memanfaatkan popularitas Fani karena kasus Fani dengan Aceng telah tenggelam.

"Di video clip ini saya ngajakin Rani. Sebelumnya, Fani ikut produksi Kang Dicky. Dia telepon saya dan bilang, 'Ajakin Fani dong main (akting).' Saya pikir bercanda. Tiga kali dia bilang mau ikut, akhirnya saya ajak," terang Rani.

"Awalnya, Fani juga takut disebut memanfaatkan momen karena pertama kali (kasus itu muncul) ditawarin program TV enggak mau, tapi sekarang namanya kan sudah tidak naik lagi," kata Dicky.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com