Dian Nitami Tertular Yoga dari Suami

Kompas.com - 28/06/2013, 10:05 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Demi menjaga kesehatan, aktris Dian Nitami (42) memilih berlatih yoga mulai tahun ini. ”Saya memilih yoga karena tidak hanya menyehatkan fisik, tapi juga menenangkan pikiran,” kata ibu empat anak itu saat peluncuran sebuah produk suplemen kalsium di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Dian sebenarnya sudah mengenal yoga sejak lama karena suaminya, aktor Anjasmara (37), berlatih yoga sejak tujuh tahun silam. Meski begitu, Dian mengaku pilihannya berlatih yoga bukan atas paksaan sang suami.

”Kalau memang dipengaruhi Anjas, harusnya sudah sejak tujuh tahun lalu dong,” kata wanita yang bermain dalam sinetron Badai Pasti Berlalu (1997) itu.

Selain yoga, Dian mengaku menjaga kesehatan dengan berbagai cara, misalnya mengonsumsi sayur, buah-buahan, dan keju. Aktris yang pernah bermain dalam film Valentine, Kasih Sayang Bagimu (1989) itu juga selalu menjaga waktu tidurnya, terutama setelah ia tak lagi aktif di dunia hiburan.

”Sekarang saya selalu tidur sebelum jam 11 malam dan bangun jam 5 pagi. Kalau dulu sih tidur jam 2 pagi juga enggak masalah,” kata Dian yang mengaku selalu membiasakan anak-anaknya bangun pagi. (K02)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.