Judika Belikan Mobil Mewah, Duma Lebih Suka Dapat Rumah

Kompas.com - 05/07/2013, 19:01 WIB
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Duma Riris Silalahi (29) mengaku senang ketika calon suaminya, vokalis Judika Nalon Abadi Sihotang (34), membelikannya mobil mewah untuk hadiah pernikahan mereka pada 31 Agustus 2013. Namun, jika boleh memilih, Duma sebenarnya lebih suka mendapat rumah.  

"Gue sih lebih senang rumah, sebenarnya," kata Duma kepada Wartakotalive.com (Tribunnews.com Network).

Judika membelikan Duma sebuah mobil mewah buatan Italia merek Maserati. Tidak main-main, Judika sampai membelanjakan uangnya hingga Rp 3,3 miliar untuk mendapatkan mobil Gran Turismo berwana biru itu.

Tapi, Duma tetap menghormati keinginan Judika memilih mobil sport untuk dirinya. Namun, ada syarat yang harus dipenuhi oleh Judika.

"Tetapi kalau mau beli mobil sport, dua dari tiga mobilnya di rumah itu harus dijual," pinta Duma kepada Judika.

Judika akan menikah dengan Runner 1 Puteri Indonesia 2007 itu pada 31 Agustus 2013, tepat ketika Judika berusia 35 tahun. (kin)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.