Dominique Diyose: Kalau Enggak Lecet, Enggak Afdal

Kompas.com - 17/07/2013, 12:14 WIB
|
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com 
— Untuk kali pertama, aktris Dominique Diyose (24) berakting dalam film laga berjudul Guardian arahan Helfi Kardit. Dominique berperan sebagai wanita yang jago bela diri.

"Pertama kali action karena harus jago bela diri, tekanan banget. Harus latihan lebih berat daripada yang lain," ujarnya saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta, akhir pekan lalu.

Latihan berat ia jalani mulai dari memegang senapan, menguasai pisau, sampai reaksi bila terpukul. Makanya, luka dan lecet menjadi "sahabatnya" selama menjalani 21 hari pertama pengambilan gambar.

"Kalau enggak luka atau lecet, enggak afdal. Dari latihan aja sudah biru-biru. Waktu shooting ada beberapa baret kecil, lecet. Aku anggap biasa, ini kan action. Kalau enggak ada luka, so fake. Gregetnya jadi enggak dapet, tapi enggak sampai patah tulang atau gimana," paparnya.

Saat tawaran itu datang, Dominique mengaku tak banyak mikir. Dengan film genre itu, ia mengaku bisa mengeluarkan sisi lain dari dirinya. "Yang pertama kali dipikirin, kenapa enggak action movie?! Eksplor sisi lain, siapa tahu ada sisi preman-premannya sedikit," tutupnya diikuti tawa yang renyah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.