Tiga Kado Istimewa Glenn Alinskie untuk Chelsea Olivia

Kompas.com - 16/08/2013, 11:42 WIB
Chelsea Olivia hadir pada acara konferensi pers sinetron serinya yang berjudul Raja dan Aku di kantor MD Entertainment, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (23/10/2012). TRIBUN JAKARTA/JEPRIMAChelsea Olivia hadir pada acara konferensi pers sinetron serinya yang berjudul Raja dan Aku di kantor MD Entertainment, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (23/10/2012).
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Perjalanan cinta Glenn Alinskie (24) dan Chelsea Olivia (21) berjalan mulus selama enam tahun walaupun sekarang mereka sedang tinggal di negara yang berbeda, Glenn di Singapura dan Chelsea di Indonesia. Untuk merayakan ulang tahun Chelsea dan "hari jadi" mereka berpacaran, Glenn menyempatkan diri pulang ke Jakarta.

"Anniversary dan ulang tahun di Jakarta karena lagi ada pekerjaan. Anniversary 28 Juli, ulang tahun 29 Juli, beda sehari doang," ujar Chelsea dalam wawancara di lokasi shooting sinetron seri Cinta Itu Anugerah di Studio Persari, Jakarta, Kamis (15/8/2013).

Glenn pun memberi kado spesial untuk Chelsea, bukan hanya satu, melainkan tiga buah.

"Ada tiga kado dari Glenn, yang dia bikin sendiri dari stik ice cream. Yang satu, dia tahu kalau aku tuh penakut, jadi dia bikin lantern. Kalau malam kebelet pipis, kalau aku lewati, lantern itu nyala. Atasnya, bentuknya love, pakai sensor. Satu lagi, ada mesin yang bisa dimainin. Terus, bentuk huruf C sama G yang di atasnya ada fotonya," ungkap Chelsea.

Selain itu, Glenn juga membawakan kue ulang tahun khusus. Ia menyerahkan kue berbentuk minions, karakter dalam film animasi Despicable Me. "Aku suka minions, terus dikasih kue anniversary dan ulang tahun bentuknya minions," terang pemain film Bukan Bintang Biasa ini.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.