Rasa Baru Raisa dalam Java Jazz Festival 2014

Kompas.com - 28/02/2014, 18:30 WIB
Raisa Andriana KOMPAS.com/IRFAN MAULLANARaisa Andriana
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Untuk para penonton Jakarta International Java Jazz Festival 2014, vokalis Raisa Andriana (23) ingin tampil berbeda, dengan rasa baru, dengan musik akustik. Dikatakan oleh Raisa, musiknya itu akan memberi rasa baru pada beberapa lagu lama yang akan disajikannya dalam perayaan 10 tahun Java Jazz tersebut.

"Pengin kasih rasa yang baru untuk lagu lama, dan enggak (tanpa aransemen) neko-neko untuk perkenalkan lagu baru," kata Raisa usai tampil dalam Kompas.com Studio Music Attack, di Studio Abbe, Jalan Gandaria I No 9, Jakarta Selatan, Jumat (17/1/2014) malam.

Raisa akan mengajak sejumlah pemain musik akustik untuk tampil pada hari kedua Java Jazz Festival 2014, Sabtu (1/3/2014), mulai pukul 23.00 WIB.

"Saya sudah tiga kali latihan, sebelumnya sudah workshop juga. Saya main sama string section, sama brass section. Kami mainnya akustik, jadi ada piano akustik yang besar, gitar akustik," jelas Raisa.

Dengan musik akustik itu, Raisa berharap bisa mencipta suasana santai. "Jadi, ini bakalan lebih santai. Kalau di festival banyak orang yang gedebak-gedebuk, makin gede festivalnya, makin ramai, tapi saya pengin orang lebih santai," harapnya.

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X