Pihak Rutan Bantah Kabar Dewi Perssik Meminta Kamar Khusus

Kompas.com - 11/03/2014, 16:47 WIB
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Ketika Dewi Perssik atau DP masuk Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur, pada 13 Februari 2014 malam, perawatan wajah dengan metode tanam benang masih harus dijalani oleh penyanyi dangdut dan artis peran tersebut. Berkait dengan kelanjutan perawatan wajahnya itu, DP dikabarkan kini sudah meminta kamar khusus sehingga ia bisa menjalani perawatan tersebut. Benarkah?

"Tidak benar kalau DP pindah kamar untuk perawatan," kata perwakilan bidang Humas Direktorat Jenderal Lembaga Pemasyarakatan, Akbar Hadi Prabowo, ketika diwawancara pada Senin (10/3/2014).
 
Menurut Akbar, tak ada perlakuan khusus yang diberikan oleh pihak Rutan Pondok Bambu kepada si pemilik Goyang Gergaji tersebut.

"Kami tidak ada tempat khusus. Apa yang ada di rutan, fasilitasnya, itulah yang kami berikan," ujar Akbar.

DP menjalani hukuman tahanan tiga bulan karena perkelahian fisik dengan rekan seprofesinya, Julia Perez atau Jupe, di lokasi shooting film Arwah Goyang Jupe-Depe, di Jakarta, pada 2011. Jupe sudah lebih dulu menjalani hukuman yang sama, juga selama tiga bulan, dan telah bebas pada 17 Juni 2013. (Okki)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.