BCL Bangga Jadi Bagian dari Sejarah Film "Habibie & Ainun"

Kompas.com - 12/03/2014, 13:31 WIB
Penyanyi dan artis peran Bunga Citra Lestari (BCL) atau yang lebih akrab disapa Unge tampil pada acara malam puncak Dahsyatnya Awards 2013, yang mengumumkan pemenang 20 kategori nominasi terdahsyat di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (21/1/2013) malam. TRIBUN JAKARTA/JEPRIMAPenyanyi dan artis peran Bunga Citra Lestari (BCL) atau yang lebih akrab disapa Unge tampil pada acara malam puncak Dahsyatnya Awards 2013, yang mengumumkan pemenang 20 kategori nominasi terdahsyat di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (21/1/2013) malam.
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis yang juga artis peran, Bunga Citra Lestari (30) alias BCL, mengaku senang atas pencapaian film Habibie & Ainun menjadi film terlaris sepanjang 2013 versi pihak Cinema XXI. BCL juga bangga menjadi bagian dari sejarah film tersebut.

"Aku yang pasti bangga dan senang bisa jadi bagian film Habibie & Ainun. Dari start film, itu pertama aku balik lagi ke entertainment, dari pas aku habis punya anak, menyusui, ternyata film ini menciptakan sejarah dari perfilman Indonesia dan aku ikut ambil bagian dalam film ini," kata BCL seusai acara syukuran film Habibie & Ainun di kantor MD Entertainment, kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (11/3/2014).

BCL pun merasa hidup dan kariernya dalam industri hiburan berubah menjadi lebih baik.

"Aku bangga, aku happy, banyak sekali membawa perubahan dalam hidup aku, termasuk membawa berkah dari filmnya, dari lagunya," ucap istri artis peran Ashraf Sinclair ini.

Ia mengaku tak pernah menyangka bahwa film yang dibintanginya bersama Reza Rahardian itu akan meledak dengan pencapaian empat juta penonton.

"Susah ya bikin film dengan target meledak. Jadi, kemarin, pas kami bikin film Habibie & Ainun itu enggak ada rencana mau bikin film yang meledak," ujarnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X