Kate Winslet Tak Nyaman Beradegan Tanpa Busana di "Titanic"

Kompas.com - 04/04/2014, 19:44 WIB
EditorAti Kamil
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Meski telah berakting 17 tahun yang lalu, aktris Kate Winslet (38) masih merasa tak nyaman dengan adegan tanpa busana dalam film Titanic. Sepertinya, foto lukisan Winslet yang berperan sebagai Rose DeWitt masih menghantui ke mana pun dia pergi.

"Saya tidak mau menandatangani foto itu, rasanya kurang nyaman. Mengapa Anda meminta tanda tangan di foto itu? Sebelumnya, ada beberapa orang yang juga memintanya," ungkap Winslet ketika seseorang menyodorkan foto lukisan dirinya tanpa busana persis seperti dalam film Titanic.

Foto lukisan itu disodorkan ke Winslet saat menghadiri premiere film Divergent di Los Angeles. "Ada seseorang yang mengambil foto sketsa lukisan itu, padahal saya tak ingin lukisan itu difoto. Bahkan, meski sudah 17 tahun, saya juga tidak ingin melihatnya," ungkap ibu tiga anak ini.

Peristiwa tersebut tak membuat Winslet marah. "Lukisan itu menghantui saya, rasanya malah jadi lucu," ujarnya.

Meski tak suka dengan lukisannya, kenangan Winslet terhadap film Titanic tak pudar. Buktinya, dia menganggap lawan mainnya, Leonardo DiCaprio, sebagai cintanya sepanjang masa.

"Leo adalah cinta saya sepanjang masa. Jadi, kenapa Anda tanyakan itu," ujar Winslet saat diminta Pop Sugar untuk memilih antara DiCaprio atau lawan mainnya dalam film Divergent, Theo James. (eonline.com/SIE)



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X