Yovie & Nuno Kenalkan Vokalis Baru lewat Lagu Baru

Kompas.com - 17/04/2014, 11:31 WIB
|
EditorAti Kamil
TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com -- Grup Yovie & Nuno kini telah memiliki vokalis baru, Arya Windura, yang menggantikan Dudi Oris. Untuk mengenalkan Windura, Yovie & Nuno merilis single "Sakit Hati", yang liriknya ditulis berdasarkan pengalaman pribadi Windura.

"Lagu ini bercerita tentang yang sakit hati. Cerita dari Windura, vokalis baru Yovie and Nuno yang mengalami sakit hati," kata pentolan Yovie & Nuno, Yovie Widianto (keyboard), di sela shooting klip video lagu tersebut, Jalan RC Veteran, Tanah Kusir, Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (13/4/2014) malam.

Lagu bertempo lambat itu dilantunkan oleh Dikta sebagai vokalis utama dan Windura pada beberapa bagiannya. Windura terpilih dalam sebuah audisi vokalis berbakat yang dilakukan oleh Yovie. Setelah bersaing dengan tiga finalis lainnya, Windura akhirnya terpilih untuk menemani Dikta mengisi formasi dua vokalis Yovie & Nuno.

"Vokalis baru, Windura disaring melalui proses audisi dari kota-kota di Jawa dan Batam. Dari situ didapatlah Windura," ujar Yovie.

Untuk aransemen musiknya, Yovie masih memertahankan ramuan yang kental dengan permainan piano untuk mengawal bait pertama liriknya.

"Lebih balada, bertempo lambat, minimalis, terus ada orkestrasi, dan minimalis lagi diakhir lagu. Di album-album sebelumnya selalu ada orkestrasi," terang Yovie. "Warna musik selalu dipertahankan, ini Yovie & Nuno. Berhasil tidaknya tergantung masyarakat yang menilai," lanjutnya. 

"Sakit Hati", yang berkisah tentang seseorang yang perasaannya hancur akibat cinta tak berbalas, kini sudah bisa dinikmati melalui toko musik digital iTunes, selain bisa didengar kanal  resmiSony Music Entertainment Indonesia di YouTube.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X