Marshanda Gugat Cerai, Ben Kasyafani Berusaha Pertahankan Rumah Tangganya

Kompas.com - 02/05/2014, 20:57 WIB
Pasangan selebritis Marshanda dan Ben Kasyafani saat mengadakan konferensi pers terkait kelahiran putri pertama mereka yang diberi nama Sienna Ameerah Kasyafani di kediamannya Jalan Lembang no 62, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (25/1/2013). TRIBUN JAKARTA/JEPRIMAPasangan selebritis Marshanda dan Ben Kasyafani saat mengadakan konferensi pers terkait kelahiran putri pertama mereka yang diberi nama Sienna Ameerah Kasyafani di kediamannya Jalan Lembang no 62, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (25/1/2013).
|
EditorHeru Margianto

CIBUBUR, KOMPAS.com - Artis peran Ben Kasyafani (30) mengatakan, dirinya terus berusaha mempertahankan keutuhan rumah tangganya meski gugatan cerai telah dilayangkan isterinya, Marshanda (24) atau Chacha, ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Ia mengaku tidak tahu apakah bahtera rumah tangganya bisa diselamatkan atau tidak.

"Aku enggak tahu, aku posisinya berusaha terus," kata Ben di sela pengambilan gambar sinetron "Tukang Bubur Naik Haji The Series" di Jalan Mandiri, Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (2/5/2014). 

Ia enggan mengungkapkan pangkal persoalan perselisihan yang terjadi. Ia berkeyakinan, segala penyelesaian harus ia tempuh sebagai pertanggungjawabannya pada Tuhan. "Iya lah apa yang sudah dilakukan, apa yang disebutkan saat menikah, itu kan dipertanggung jawabkan ke Allah," kata Ben 

Sebelumnya, Chacha menuturkan, sebulan belakangan ini rumah tangganya dilanda masalah. Mereka acapkali berselisih pendapat. Untuk menghindari pertengkaran terus berkelanjutan, keduanya memutuskan pisah rumah dan kembali kediaman orangtuanya masing-masing. 


"Kami pisah rumah supaya bisa berpikir dengan tenang dan jernih. Kami ingin suasana yang memanas menjadi dingin. Kami juga ingin mengambil keputusan dengan bijak," kata Chacha dalam wawancara di kediaman orangtuanya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (1/5/2014).

Pernyataan Chacha dibenarkan Ben. "Chacha sudah ngomong gitu, ya enggak mungkin Chacha bohong," ungkap Ben. 

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X