Momo Geisha Sempat Kecewa terhadap Fadli PADI

Kompas.com - 14/05/2014, 20:52 WIB
Duo personel band PADI sekaligus grup Musikimia, Yoyok (drum, tengah atas)  dan Fadli (vokal, kanan atas), berpose bareng para personel band Geisha, usai manggung dalam konser peluncuran album baru Geisha, yang berjudul Bersinar Terang, di Studio Penta SCTV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/5/2014) malam. KOMPAS.com/IRFAN MAULLANADuo personel band PADI sekaligus grup Musikimia, Yoyok (drum, tengah atas) dan Fadli (vokal, kanan atas), berpose bareng para personel band Geisha, usai manggung dalam konser peluncuran album baru Geisha, yang berjudul Bersinar Terang, di Studio Penta SCTV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/5/2014) malam.
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis band Geisha, Momo, mendapat kejutan dalam konser peluncuran album baru grup itu, Bersinar Terang, yang digelar di Jakarta, Selasa (13/5/2014) malam.

Momo mengaku, awalnya ia sempat kecewa ketika mendapat kabar bahwa vokalis grup PADI dan band Musikimia, Fadli, mungkin tak akan datang untuk tampil bersama Geisha dalam konser tersebut.

"Dari awal Momo enggak tahu sama sekali (bahwa Fadli akhirnya hadir). Padahal, Momo sempat kecewa, takut Mas Fadli enggak bisa datang karena Mas Fadli katanya lagi umrah," kisah Momo seusai konser "Bersinar Terang" di Studio Penta SCTV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (14/5/2014) malam.

Namun, di panggung, rasa kecewa itu tiba-tiba sirna.

"Pas nyanyi itu, sumpah, di mic itu kok ada suara cowok, pas aku lagi nyanyi lagu 'Selalu Salah'. Aku memang (dapat) surprise banget. Ternyata, suara itu suara Mas Fadli. Tadi, aku pikir belum on cam (disorot kamera), aku nyanyi sampai nunjuk ke dia," cerita Momo.

"Pertama, mimpinya bisa nyanyiin lagu dia (Fadli), dan akhirnya tadi bisa nyanyi sama dia. Sebelumnya, memang pernah ngobrol sama Mas Fadli, itu rasanya segan," lanjutnya.

Momo mengaku, sejak kecil ia sudah mengidolakan Fadli.

"Pas SMP dia musisi pertama yang foto aslinya aku cari. Pas konser PADI di Pekanbaru, aku enggak dapat tiketnya. Pas meet and greet, aku juga enggak bisa datang. Akhirnya, aku cari tahu siapa tukang fotonya, terus aku beli fotonya, aku bingkai fotonya, aku gantung, aku lihatin," kenang Momo.

Fadli pun mengaku senang bisa membuat kejutan untuk Momo di panggung.

"Senang banget, terus terang saya kagum sama perjalanan, perjuangan mereka (Geisha). Mungkin banyak yang enggak tahu perjalanan mereka dari Pekanbaru ke Jakarta, seperti perjuangan kami (PADI) dari Surabaya ke Jakarta," tutur Fadli.

"Terus terang saya idolakan Geisha, apalagi yang nyanyinya Momo," lanjutnya.

"Ah masa...," timpal Momo.

"Kamu nyanyi pakai soul soalnya," balas Fadli.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.