Syahrini: Siapa Bilang Saya "Single"?

Kompas.com - 31/05/2014, 09:33 WIB
Penyanyi Syahrini meluncurkan albumnya yang berjudul Semua Karena Cinta, di eX Plaza, Jakarta Pusat, Senin (10/12/2012). TRIBUN JAKARTA/JEPRIMAPenyanyi Syahrini meluncurkan albumnya yang berjudul Semua Karena Cinta, di eX Plaza, Jakarta Pusat, Senin (10/12/2012).
|
EditorPalupi Annisa Auliani
BEKASI, KOMPAS.com -- Terus-menerus dikejar wartawan soal status dan bakal pendamping hidup, akhirnya Syahrini melontarkan pernyataan soal kabar status dirinya itu.

“Siapa bilang saya single?” kata Syahrini (31) saat diwawancara di Grand Launching Princess Syahrini Karaoke di Mall Metropolitan, Bekasi, Kamis (29/5/2014).

Namun, pelantun "Cinta Tapi Gengsi" ini masih menutup rapat siapa pasangannya itu. Dia hanya mengatakan sekarang sedang mempunyai hubungan yang serius.

Syahrini mengatakan pula bahwa dia sudah tak mau hubungan main-main dan ingin segera menuju pelaminan dengan pasangan yang tepat.

“Tidak akan diperkenalkan, biarkan jadi ranah privasi. Kasih kesempatan aku untuk bisa menjalin relationship yang serius, biar ke depan langsung nikah,” kata Syahrini.

Wanita yang akrab dengan ungkapan-ungkapan seperti "sesuatu" dan "cetar membahana" ini tidak mau lagi hubungan asmaranya diumbar ke ranah publik. “Kalau mendekati pria enggak usah dikasih tahu,” tepisnya.

“Mudah-mudahan Allah izinkan aku nikah tahun ini. Enggak targetkan. Kalau angan-angan pasti kepengin, kalau target harus tahun ini harus menikah, enggak juga. Aku masih enjoy dengan kerjaan yang banyak. Bukan enggak memikirkan pasangan, yang deket sedang diseleksi,” ujar dia panjang-lebar.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X