Disebut Pikachu dan Ekstrak Kulit Pisang, Syahrini Tak Ambil Pusing

Kompas.com - 16/07/2014, 15:03 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi Syahrini (31) kembali mengundang perhatian, baik dari para penggemarnya maupun mereka yang tak menyukainya atau haters. Sebuah foto yang diunggah oleh Syahrini di akun Instagram-nya, princessyahrini, Kamis (3/7/2014), menuai banyak komentar, termasuk yang bernada mencibir. Dalam foto dengan judul "Tudung Fatima Syahrini for Ramadhan Kareem", pelantun "Sesuatu" itu mengenakan busana serba kuning.

"Botol beras kencur," tulis seorang pemberi komentar.

"ini syahrini ? kirain pikachu," tulis seseorang yang lain lagi merujuk ke karakter animasi Jepang, Pikachu.

"ini tante syahrini? kirain ekstrak kulit pisang," tulis seorang pemberi komentar yang lain lagi, mengacu ke iklan suplemen herbal ekstrak kulit manggis yang sedang populer di berbagai media sosial dan layar kaca.

Ketika Kompas.com pada Rabu (16/7/2014)menghubungi pihak manajemen Syahrini melalui telepon untuk meminta tanggapan Syahrini, pihak manajemennya menerangkan bahwa Syahrini sedang berada di Italia untuk menjalani shooting sebuah program televisi.

"Syahrini lagi di luar negeri sekarang, nanti ya aku lihat jadwalnya, di Italia, ada program TV," terang seseorang bernama Dian.

Ketika diwawancara pada Rabu (9/7/2014) minggu lalu di Jakarta, Syahrini mengaku tidak terlalu peduli terhadap komentar-komentar yang masuk ke akun Instagram-nya. Baginya, Instagram hanya merupakan buku catatan harian yang bisa mengabadikan aktivitasnya.

"Kalau aku nge-post di Instagram, ya udah aku tinggalin. Apalagi yang komen suka ribuan. Instagram itu kan kayak diary ya. Jadi, ya udah, kalau aku nge-post, terus enggak lihat komentar-komentar itu," ujar Syahrini.

Bintang film The Maling Kuburans itu juga mengaku tidak pernah mengambil pusing soal haters.
"Haters itu yang paling mencintai. Mereka yang memperhatikan aku dari ujung kaki sampai ujung kepala," ucap Syahrini dalam kesempatan yang berbeda.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.