Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Joy Tobing dan Mainan untuk Buah Hati

Kompas.com - 10/11/2014, 15:36 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Joy Tobing muncul di Senayan City, Jakarta, Kamis (6/11/2014). Namun, dia muncul bukan untuk menghadiri perhelatan Jakarta Fashion Week 2015, melainkan demi membeli mainan untuk memenuhi keinginan buah hatinya, Joshua (3 tahun 8 bulan), yang baru pulang dari piknik sekolah ke Ancol.

"Susah saya menolaknya, padahal tadi di Ancol dia sudah beli mainan. Kadang kalau harga mainannya terlalu mahal, saya mengatakan tidak," kata Joy sembari mengikuti Joshua menjelajah toko mainan.

Joy menuturkan, pernah dia menyusun mainan berbentuk pesawat dari balok-balok lego hingga begadang semalaman. Keesokan paginya, Joshua begitu gembira melihat mainannya terbentuk dan langsung memperetelinya dengan penuh semangat.

"Ampun, deh, anak kecil, kok, suka sekali merusak mainannya," ujar Joy gemas.

Untuk menyiasatinya, Joy memilih sebagian mainan kecil untuk dikoleksi.

"Tetap disimpan di kamar anak, tetapi tidak dimainkan setiap saat. Mungkin koleksi itu akan berguna saat dia besar nanti," ucapnya.

Sebagai penyanyi, akhir pekan ini, Joy terbang ke Medan, Sumatera Utara. Dia akan tampil di kota kecil Rantau Prapat.

"Lumayan jauh lewat perjalanan darat, berjam-jam dari Medan ke arah Pekanbaru. Saya enggan menolak tawaran itu karena saya senang menyanyi," ujar Joy yang akhir bulan ini merilis album untuk Natal. (TIA)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com