Syahrini: Aku dan Paris Hilton Menginap di Hotel yang Sama

Kompas.com - 09/01/2015, 14:35 WIB
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Syahrini (32) menceritakan liburan singkatnya di Amerika Serikat (AS) belum lama ini. Syahrini mengaku bermalam di hotel tempat Paris Hilton sedang menginap ketika itu, yaitu Encore Tower Suites, Wynn, Las Vegas, Nevada, AS.

"Aku dan Paris Hilton menginap di hotel yang sama," kata Syahrini di Saphire Lounge, Bandar Udara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Banten, Kamis (8/1/2015).

Tak cuma berada di hotel yang sama dengan Paris, Syahrini juga bertemu dengan disc jockey (DJ) dunia, Dash Berlin, serta pemusik sekaligus produser musik kenamaan Nick van de Wall alias Afrojack. Bahkan, saat bersama Dash Berlin, Syahrini terlihat amat akrab. Keduanya tak sungkan saling rangkul.

"Ada Dash Berlin, sudah kenal dari tahun sebelumnya. Afrojack juga nginep di situ, nonton acara bareng, jadi ketemu deh, jadi lebih akrablah kita," ucapnya.

Syahrini mengaku pula, di sela-sela pertemuan singkatnya dengan Paris, ia mengaku sempat ngobrol dengan cucu pemilik jaringan hotel kenamaan itu. "Paris katanya mau datang ke Bali, kok," tandas Syahrini. (Okki)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.