Melanie Chisholm Terkenang Spice Girls

Kompas.com - 02/02/2015, 17:02 WIB
EditorAti Kamil
LONDON, KOMPAS.com -- Penyanyi Melanie Chisholm (41) mengatakan, aktivitasnya bersama grup vokal Spice Girls adalah masa yang sangat menyenangkan. Namun, ia mulai bosan jika ditanya soal kemungkinan grup itu reuni dan merekam album lagi.

"Jadi terkenang masa itu, masa ketika kami cewek-cewek berlatih menari dan menyanyi. Itu saya lihat di peserta Asia’s Got Talent ini. Ada juga yang bawa semangat girl’s power seperti kami dulu. Seru sekali," kata Mel C, si "Sporty Spice" ini, menderai tawa.

Ia tak menyangka yang dilakukan Spice Girls bersama Melanie Brown, Emma Bunton, Geri Halliwell, dan Victoria Beckham menginspirasi banyak orang di berbagai penjuru dunia, termasuk Asia.

"Mereka bahkan belum lahir waktu Spice Girls ada," kata Melanie yang terpilih sebagai salah satu juri Asia's Got Talent itu.

Ia juga berkisah, hubungan antarpersonel Spice Girls masih akrab walau sangat sulit bertemu. Melanie Brown, atau Mel B, juga pernah jadi juri untuk Australia's Got Talent.

"Saya terakhir kontak dengan teman-teman waktu Natal kemarin. Kami saling menanyakan kabar saja dan juga kabar anggota keluarga besar mereka karena kami, kan, berteman sejak kecil," kata Melanie.

Apa mereka membicarakan soal reuni Spice Girls?

"Tidak. Kami kan ibu-ibu sekarang. Jadi yang diomongin ya soal anak masing-masing, anekdot apa yang diucapkan anak, dan curhat betapa rindunya kami pada anak kalau sedang bepergian," ujar Mel yang tahun ini berencana merampungkan album solonya yang ketujuh. (HEI)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.