Putra Venna Melinda Pernah Ikut "Private Party" Lulus UN

Kompas.com - 25/04/2015, 13:02 WIB
Verrel Bramasta TRIBUNNEWS/JEPRIMAVerrel Bramasta
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Pesta Bikini pascalulus Ujian Nasional (UN) bertajuk "Goodbye UN Pool Party Splash After Class" sedang ramai diperbincangkan. Artis peran dan bintang iklan Verrel Bramasta pun mengaku pernah mengikuti pesta privasi sejenis itu setelah lulus UN pada Mei 2014 lalu. Namun, putra anggota dewan Venna Melinda dan Ivan Fadilla ini mengaku pesta yang dihadirinya itu bukan lah bikini party.

"Ada acara party di tempat private temen aku. Nginep semalam. Merayakan (lulus UN). Itu aja," ungkapnya dalam wawancara di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (24/4/2015).

Verrel mengatakan, kedua orangtuanya tak pernah melarang dia untuk mengikuti pesta-pesta anak muda seperti itu. "Aku dikasih kepercayaan, apa aja bergaul," ujarnya.

Dengan bergaul ke pesta atau ke klab malam bersama temannya, Verrel merasa bisa belajar memilah pergaulan. "Aku justru jadi tahu aturan. Ada masa aku nyobain semua. Waktu itu aku diajakin. Aku penasaran, aku datang ke club. Alkohol narkoba kan enggak boleh. Lihat suasana aja. Apa yang bikin orangg suka ke sana. Udah gitu aja," ucap Verrel.

Sang ayah yang berada di sampingnya menambahkan, ia membebaskan putra pertamanya itu bergaul dengan siapa saja. Asalkan, tetap menjaga kepercayaannya dan Venna untuk tak mengkonsumsi narkoba atau minuman keras.

"Walupun saya enggak banyak mengikuti, Verrel sendiri yang banyak cerita. Oh, tempat hiburan dan pergaulan seperti apa. Kamu tahu, silakan. Tapi kamu harus bisa bedakan benar salah. Utamakan rambu sosial dan utamakan agama," kata Ivan.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.