Di Karpet Merah Cannes, Rambut Olga Lydia Cuma Dikuncir

Kompas.com - 19/05/2015, 21:06 WIB
EditorAti Kamil
CANNES, KOMPAS.com -- Model, artis peran, dan pembawa acara Olga Lydia (38) menjadi utusan untuk mempromosikan Indonesia dalam Cannes International Film Festival 2015, yang diadakan di Cannes, Perancis, pada 13-24 Mei 2015. Hadir dalam festival tersebut, Olga juga berkesempatan berjalan di karpet merah sebagai pihak yang diundang.

Olga bercerita, dua acara karpet merah, untuk dua film, sudah dihadirinya dalam Cannes International Film Festival 2015. Pertama, Filosofi Kopi, arahan Angga Dwimas Sasongko, diputar di Film Market pada festival tersebut, 13 Mei 2015. Kedua, Irrational Man, karya Woody Allen, dipertontonkan di luar kompetisi pada festival itu, 15 Mei 2015.

"Kemarin saya berkesempatan untuk kembali berjalan di red carpet. Pengalaman yang asyik berjalan bersama penonton yang antusias dan berdandan cantik untuk acara ini," tutur pemain film Soegija ini kepada kontributor Kompas.com di Cannes, Dini Kusmana Massabuau, mengenai pengalamannya hadir dalam acara karpet merah untuk Irrational Man.
 
Dalam kesempatan itu ia mengenakan gaun rancangan Sebastian Gunawan.

"Saya mengenakan busana glam dari Sebastian Gunawan," terangnya.

Tata rambutnya sederhana.

"Setelah mengamati gaya rambut para bintang yang biasa simple, saya pun memilih hanya mengikatnya menjadi pony tail (rambut dikuncir)," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.