Marshanda Ungkapkan Perasaannya Lagi lewat Video

Kompas.com - 01/06/2015, 16:02 WIB
Marshanda hadir dalam jumpa pers kegiatan Celebrity Garage Sale for Charity in Manifesto di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (2/4/2015). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANMarshanda hadir dalam jumpa pers kegiatan Celebrity Garage Sale for Charity in Manifesto di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (2/4/2015).
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan penyanyi Andriani Marshanda (25), yang akrab dipanggil Caca, kembali mengungkapkan perasaannya melalui video. Video itu diunggahnya pada 31 Mei 2015 pada akun tumbrl-nya, imperfectionvomit.tumblr.com, dan diberinya judul Imperfection Vomit - #4 oleh Marshanda.

Untuk video tersebut, Caca memerdengarkan lagu "Flawless" dari Beyonce dan turut menyanyi sembari bergoyang. Lagu itu memiliki lirik yang memberi pesan untuk para perempuan. Pada menit pertama video tersebut, Caca menyatakan bahwa lagu itu menyuratkan perasaannya.

"This is how I feel, everytime (Ini yang aku rasakan setiap saat), enggak deng bercanda, enggak selalu," tuturnya.

Di tengah-tengah video, Caca berbicara lagi, bahwa setiap lagu yang ia pilih dan rekam memiliki pesan dan alasan tersendiri.

"In every song that I choose, there is message and there is reason why I choose that song. For this is everyone of you. And this all based in love. I love you. (Dalam setiap lagu yang saya pilih, terdapat pesan dan alasan mengapa saya memilih lagu tersebut. Dan, alasan kali ini adalah Anda semua. Dan, semua berdasarkan cinta. Saya cinta Anda)," tuturnya lagi.

Pada kira-kira menit ketiga, Caca kembali menyampaikan pesan kepada para penonton.

"You don’t have to feel guilty, if other people knows that you are happy and that is the way you are. Being happy itu enggak salah. Enggak boleh, bukan enggak boleh, I mean, there are no, nothing and no one can ever tell you and make you believe that you don’t deserve to feel happy and free. Remember that, each of you, you. (Anda tidak perlu merasa bersalah, jika orang lain mengetahui bahwa Anda bahagia dan begitulah Anda apa adanya. Merasa bahagia itu enggak salah. Enggak boleh, bukan enggak boleh, maksud saya, tidak ada hal dan orang lain yang boleh memberitahu Anda dan membuat Anda percaya bahwa Anda tidak pantas bahagia dan bebas. Ingat itu, Anda semua)," sambungnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sebagai penutup, Caca, yang kini menjanda dan punya seorang anak, menyatakan bahwa lagu itu keren.

"Ini keren banget, lagu ini keren banget," ujarnya.

Namun, perkataanya terpotong dalam video itu (http://imperfectionvomit.tumblr.com/post/120343694703/music-flawless-beyonce-imperfection-vomit).

Sebelumnya, pada akun tumblr-nya, Caca mengunggah dua video lain. Dalam video-video tersebut, ia menyajikan "Long Live" milik Taylor Swift dan “Cemetery Drive” milik My Chemical Romance.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X