Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ky Bikin Penggemar Pentatonix Iri

Kompas.com - 04/06/2015, 03:06 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -– Selain mengajak wefie dan bersalaman dengan penonton di baris depan, peraih Grammy Awards 2015 kategori Grammy 2015 untuk kategori Best Arrangement, Instrumental or A Cappella Pentatonix juga mengajak salah satu penonton yang beruntung untuk naik ke atas panggung Balai Kartini, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (3/6/2015) malam.

Ky salah satu penonton yang beruntung itu sukses membuat ratusan penggemar Pentatonix iri untuk menikmati secara dekat penampilan Scott Hoying (lead vocal), Mitch Grassi (lead vocal), Kirstie Maldonadi (lead vocal), Avi Kaplan (bass vocal), dan Kevin Olusola (beat boxer) melantunkan lagu "Uptown Funk" yang dipopulerkan vokalis dunia Bruno Mars.

Ide mengajak penonton ke atas panggung bermula dari Kaplan yang tiba-tiba ingin memilih satu penonton perempuan untuk diajak ke atas panggung. Dia kemudian terlihat menunjuk ke sana dan kemari, hingga menunjuk satu titik. "Kamu, ya kamu. Ayo naik," kata dia.

Dengan ekspresi terkejut dan bahagia, Ky tak kuasa menahan senyum sumingrahnya. Kaplan pun langsung mengajak Ky untuk bernyanyi bersama sambil berbisik kepadanya.

"Baik, dia sudah setuju untuk bernyanyi bersama," ujar Kaplan.

Pentatonix lantas menyanyikan lagu "Let's Get it On". Pada bagian ini Hoying, Grassi, Kaplan, dam Olusola bernyanyi dan bergoyang di dekat Ky yang tak kuasa menahan rasa senang. Sesekali ia dipeluk dan diberikan salam oleh para personel.

"Ky meminta kami menyapa teman-temannya di sebelah sana," kata Hoying sambil melambaikan tangan pada arah yang diminta Ky.

Beruntungnya Ky membuat para penonton semakin histeris, apalagi saat ia dapat memeluk satu persatu personel Pentatonix. Bahkan ia hampir memberi jepit rambutnya kepada Maldonadi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com