Anggun C Sasmi Impikan Titiek Puspa hingga David Bowie

Kompas.com - 05/06/2015, 10:00 WIB
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Beberapa kali berkesempatan bernyanyi duet dengan artis musik dunia, antara lain Ronan Keating dan Michael Bolton, vokalis rupanya vokalis Anggun C Sasmi (41) menyimpan keinginan untuk berkolaborasi dengan dua musisi senior Indonesia.

"Di Indonesia, aku pengin nyanyi bareng Titiek Puspa dan Titik Hamzah. Karena waktu kecil, dua Titik itu sangat penting," dalam jumpa pers di Keraton Hotel, Jakarta Pusat, Senin (1/6/2015).

Titiek Puspa yang disebut sebagai Diva Legendaris Indonesia, memulai kariernya pada 1953. Sementara Titik Hamzah merupakan basis dan vokalis grup musik bernama Dara Puspita. Ia pernah menjadi juara ketiga dalam Festival Intersional De La Cancion Vina Del Mar di Cile berkat lagu "Sayang".

Selain kedua legenda legenda itu, Anggun juga sangat ingin berduet dengan artis musik dan pencipta lagu asal Inggris, David Bowie. "Yang paling aku pengin banget duet itu David Bowie. Dia seperti panutannnya musisi-musisi yang aku suka," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.