"Mohon Ampun", Sebuah Kerinduan GIGI

Kompas.com - 12/06/2015, 00:41 WIB
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Grup band GIGI yang terdiri dari Armand Maulana (vokal), Dewa Budjana (gitar), Thomas Ramdhan (bas), dan Gusti Erhandy atau Hendy (drum), mengaku rindu dengan lagu-lagu religi di era kejayaan grup musik Bimbo.

"Atmosfer waktu kami kecil dengerin lagu Bimbo itu asik banget. Kami pengin balikin itu di Ramadhan tahun ini," kata Armand dalam jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selasan, Rabu (10/6/2015).

Karena itu, GIGI akhirnya merilis album Mohon Ampun yang berisi lagu-lagu religi yang sudah tak asing, antara lain "Pintu Sorga", "Amnesia", "Keagungan Tuhan", "Ketika Tangan dan Kaki Berkata", "Perdamaian", "Kota Santri", "Damai Bersama Mu", "Ada Anak Bertanya Pada Bapaknya", dan "Kusadari (Akhirnya)". Sebagai single utamanya, GIGI mengedepankan "Mohon Ampun" yang dulu dipopulerkan vokalis kenamaan Vina Panduwinata.

"Kalau proses rekamannya seminggu. Kami bukan sombong sih, tapi cepet lah," ujar Hendy.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.