Promotor: Kostum Ariana Grande Disesuaikan dengan Kondisi di Indonesia

Kompas.com - 17/06/2015, 15:31 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Pihak promotor konser Ariana Grande (21), vokalis dari Florida, AS, yang akan tampil di Jakarta pada 26 Agustus 2015, menyatakan akan menghormati kebiasaan berpakaian yang secara umum dianggap sopan di Indonesia. Pelantun "Problem" itu akan mengenakan kostum yang sesuai dengan kebiasaan berbusana di Indonesia, menurut pihak promotor konsernya.

"Kostumnya kurang lebih sama dengan yang di The Honeymoon Tour di negara-negara lain. Pihak Ariana Grande paham regulasi di Indonesia, maka kostumnya disesuaikan dengan kondisi, situasi, Indonesia saat ini," kata Senior Project Manager Dyandra Entertainment, Febriana Sibuea, dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa (16/6/2015), mengenai konser Ariana yang berjudul The Honeymoon Tour 2015.,

Febriana mengatakan pula, berkaca kepada vokalis Jennifer Lopez, yang bisa berpakaian sopan dalam konsernya di Indonesia pada 2012, pihak promotor berusaha melakukan komunikasi dengan manajemen Ariana.

"Ternyata, mereka aware duluan. Jadi, sudah disesuaikan dengan budaya di sini. Mungkin nanti akan ada kejutan dari kostum Ariana Grande," ujar Febriana.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.