Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promotor: Kostum Ariana Grande Disesuaikan dengan Kondisi di Indonesia

Kompas.com - 17/06/2015, 15:31 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pihak promotor konser Ariana Grande (21), vokalis dari Florida, AS, yang akan tampil di Jakarta pada 26 Agustus 2015, menyatakan akan menghormati kebiasaan berpakaian yang secara umum dianggap sopan di Indonesia. Pelantun "Problem" itu akan mengenakan kostum yang sesuai dengan kebiasaan berbusana di Indonesia, menurut pihak promotor konsernya.

"Kostumnya kurang lebih sama dengan yang di The Honeymoon Tour di negara-negara lain. Pihak Ariana Grande paham regulasi di Indonesia, maka kostumnya disesuaikan dengan kondisi, situasi, Indonesia saat ini," kata Senior Project Manager Dyandra Entertainment, Febriana Sibuea, dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa (16/6/2015), mengenai konser Ariana yang berjudul The Honeymoon Tour 2015.,

Febriana mengatakan pula, berkaca kepada vokalis Jennifer Lopez, yang bisa berpakaian sopan dalam konsernya di Indonesia pada 2012, pihak promotor berusaha melakukan komunikasi dengan manajemen Ariana.

"Ternyata, mereka aware duluan. Jadi, sudah disesuaikan dengan budaya di sini. Mungkin nanti akan ada kejutan dari kostum Ariana Grande," ujar Febriana.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com