Rayakan Ultah Ke-33, Syahrini Naik Balon Udara di Turki

Kompas.com - 03/08/2015, 14:04 WIB
|
EditorKistyarini
CAPADOCIA, KOMPAS.com — Pada 1 Agustus 2015 lalu, Syahrini merayakan ulang tahunnya yang ke-33. Melalui akun Instagram-nya, @princessyahrini, ia memamerkan perjalanan menggunakan balon udara di Capadocia, Turki, pada hari istimewa itu.

Dalam posting pertama berbentuk video, Syahrini berkata, “Halo ini hadiah spesial untukku. Dari Capodacia. Aku mau naik dulu ya, bye-bye. Ini balonnya private sekali yang naik hanya aku.”

Di belakang Syahrini terlihat sebuah balon udara besar yang sedang dinyalakan.

Posting selanjutnya adalah foto Syahrini saat sudah berada di balon udara warna-warni tersebut. Terdapat pula spanduk bertuliskan “Happy Birthday Princess Syahrini”.

Dalam foto itu Syahrini berpose sambil memegang buket bunga. “Taking Of For My B'day Trip...Bye Bye @butterflyballoons #PrincesSyahrini #Cappadocia #Turkey #Turkey_1_Agustus #MyDreamComesTrue #MyBdayInCappadocia,” tulis Syahrini pada fotonya.

Selanjutnya, Syahrini juga memasukkan sebuah foto yang menggambarkan ketika ia diberi kejutan oleh para petugas Butterfly Ballons. Mereka memberikan kue dan menyanyikan lagu ulang tahun untuk Syahrini. “Yeay, thank you. Surprise!” ucap Syahrini kegirangan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.