Spider-Man Akan Bertarung dalam "Captain America: Civil War"

Kompas.com - 04/08/2015, 16:58 WIB
|
EditorIrfan Maullana
KOMPAS.com — Versi terbaru Spider-Man yang diperankan oleh artis muda Tom Holland dapat dipastikan bakal muncul secara perdana dalam film Captain America: Civil War tahun depan.

Namun, sejauh ini belum diketahui pasti, apa yang akan dilakukan Spider-Man versi Holland dalam pertarungan Captain America vs Iron Man itu. Di sisi lain, Birth Movies Death melansir kabar bahwa Spidey akan terlibat dalam pertarungan besar Captain America: Civil War.

Menurut keterangan narasumber, semua adegan yang menampilkan Spidey telah rampung dikerjakan. Adegan pertarungan yang belum pernah dilihat ini bakal menambah rasa penasaran. Disebutkan pula bahwa film ini tetap menyelipkan humor di antara kisah heroik.

Birth Movies Death juga memberi sedikit bocoran bahwa si manusia laba-laba akan berhadapan dengan seorang musuh dengan cara yang berbeda dibanding pahlawan super pada umumnya.

Pada film mendatang, Peter Parker akan digambarkan dalam usia yang lebih muda dan belum lama menjadi seorang Spider-Man. Dengan begitu, akan terlihat usaha Parker dalam menyesuaikan diri menjadi seorang pahlawan super yang akhirnya membuat banyak orang bertanya-tanya, "Bagaimana seorang remaja menjadi Spider-Man dan disandingkan bersama para pahlawan super lainnya?"

Civil War menjadi film yang berpusat pada konflik antara Captain America dan Iron Man karena isu pendaftaran identitas para pahlawan super. Chris Evan, Robert Downey Jr, Scarlett Johansson, Anthony Mackie, dan Jeremy Renner, kembali berperan di dalamnya. Film ini digarap oleh Anthony dan Joe Russo, serta dijadwalkan tayang di AS pada 6 Mei 2016.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Aceshowbiz
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.