Ray Sahetapy Sempat Khawatir Tak Cukup Bugar untuk "Civil War"

Kompas.com - 07/08/2015, 20:22 WIB
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktor senior Ray Sahetapy (58) mengaku sempat merasa khawatir dengan kondisi fisiknya sebelum berangkat shooting film Captain America: Civil War di Atlanta, AS, April 2015 lalu.

"Kekhawatiran saya di sana masalah tubuh saya," ujarnya kepada wartawan di Studio Global TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (7/8/2015).

Dengan usia yang sudah tak muda lagi, pria kelahiran Donggala, Sulawesi Tengah itu takut kondisi tubuhnya tak cukup bugar untuk menjalani shooting di AS. Karena itu, mantan suami vokalis Dewi Yull ini berupaya menjaga kondisi fisik agar performanya tetap maksimal kendati hanya dua hari shooting.

"Sehingga ketika saya diundang akting di Amerika ataupun negara lain, saya harus mempersiapkan tubuh saya supaya jangan sampai saya menyusahkan orang-orang di sekitar saya atau bangsa lain," tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.