Rilis September, Materi Album Terbaru Setia Band Lebih Dewasa

Kompas.com - 25/08/2015, 22:43 WIB
|
EditorIrfan Maullana

BANDUNG, KOMPAS.com -- Peluncuran album baru Setia Band, Istana Bintang, seharusnya sudah dapat dirilis pada Agustus 2015 ini. Namun, karena terkendala masalah distribusi, peluncuran album tersebut akan dilakukan September.

"Biasalah, masalah distribusi di Indonesia. Tapi akan launching bulan depan," ujar vokalis yang juga pentolan Setia Band, Charly Van Houten, kepada Kompas.com baru-baru ini.

Lelaki kelahiran Cirebon 5 November 1982 ini mengatakan, album terbaru band yang dibentuknya pascamengundurkan diri dari ST12 tersebut akan berisi 12 lagu baru. Dua lagu di antaranya, yakni "Istana Bintang" dan "Cinta Itu Pengorbanan", sudah dibuatkan klip video dan mendapat sambutan hangat dalam situs web YouTube.

"Penonton di YouTube untuk yang 'Istana Bintang' sudah 1,6 juta lebih. Padahal diluncurkannya belum lama," kata Charly.

Kendati masih menonjolkan cinta sebagai materi utama album Istana Bintang, Charly menjamin akan ada aura yang berbeda. Pasalnya, kali ini Setia Band menawarkan musik dan lagu yang lebih dewasa.

"Yang dialami saya tahun ini (cinta) berbeda dengan tahun sebelumnya. Dan setiap perubahan itu akan berpengaruh pada lagu yang diciptakan," tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.