Kata Joe Taslim, Main Film "Star Trek" Lebih Lelah

Kompas.com - 07/10/2015, 22:48 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Joe Taslim (34) mengatakan bahwa menjalani shooting film terbarunya, Star Trek Beyond (2016), lebih melelahkan daripada berakting untuk film lain yang juga bertaraf internasional, Fast and Furious 6 (2013).

"Yang ini (Star Trek) lebih capek, karena tekniknya berbeda kan. Tapi, lebih seru," ujar Joe sesudah menghadiri jumpa pers konser Voice of Children, yang digelar atas kerja sama dengan United Nations High Commissioner for Refugees (UNHCR), di kediaman Duta Besar Norwegia, di Shangri-La Residences, Jakarta Pusat, Rabu (7/10/2015).

Joe bercerita, selama shooting film tersebut di AS ia harus menjaga profesionalitas. Selain itu,
"Shooting seru, banyak teman baru dari negara-negara yang belum pernah saya singgahi di sana. Pengalaman sebagai aktor lebih berasa. Saya juga belajar banyak mengenai sistem kerja dan karakter (pemain lain) di sana."

Jauh sebelum Joe menjalani shooting, selama dua bulan ia mendalami aktingnya. Ia tak mau disebut sebagai artis yang biasa saja dalam berakting.

"Masih banyak yang harus saya perbaiki. Saya ambil dua bulan intensif, cuma ke teknik," katanya.

Rencananya, menurut Joe, film yang memakan waktu shooting tiga bulan tersebut akan dirilis pada 2016. Ia berharap orang-orang yang menonton mendapat sensasi hiburan sekaligus pesan dari film tersebut.

"Penonton bisa mendapat sesuatu yang lebih dari film ini," katanya lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.