Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pihak Stuart Collin Ragu Risty Tagor Tak Benar-benar Sakit

Kompas.com - 16/10/2015, 14:40 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com --
Kuasa hukum artis peran Stuart Collin (25), Ferry Ericson, merasa yakin bahwa artis peran Risty Tagor (26) tak benar-bernar dalam kondisi sakit. Ferry menuding istri kliennya tersebut sengaja mengada-ada alasan sakit demi menghindari sidang mediasi perceraian bersama Stuart.

"Alasannya sakit, tapi kami minta surat dokter tidak ada. Kami dapat info, kemarin shooting di Bogor dan jalan-jalan sama temen-temennya," ucap Ferry kepada wartawan di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Jumat (16/10/2015) siang.

Menurut dia, pihaknya merasa Risty tak menghargai proses perceraian yang ada dan menganggap istri kliennya itu tak memiliki itikad baik untuk menghadiri mediasi.

"Padahal klien kami sudah berupaya. Jadi kami bertanya besar apa maunya Risty. Dia yang gugat mestinya dia yang aktif," tambahnya.

Stuart menambahkan bahwa dirinya kecewa dengan ketidakhadiran Risty hingga mediasi gagal dan perceraiannya masuk ke tahap pokok perkara.

"Kalau dibilang kecewa, iya kecewa. Karena dari saya sendri berusaha pertahankan rumah tangga ini. Saya juga punya anak," tutur Stuart.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com