Kata Pevita Pearce, "AAJC" Direspons Baik Kritikus Film Dunia

Kompas.com - 29/10/2015, 17:42 WIB
Artis peran dan model Pevita Cleo Eileen Pearce diwawancara oleh Kompas.com terkait film  Dilema, di kantor Redaksi Kompas.com, Palmerah, Jakarta, Rabu (18/1/2012). Pevita mulai dikenal setelah membintangi film Denias dan Senandung di Atas Awan. KOMPAS IMAGES/BANAR FIL ARDHIArtis peran dan model Pevita Cleo Eileen Pearce diwawancara oleh Kompas.com terkait film Dilema, di kantor Redaksi Kompas.com, Palmerah, Jakarta, Rabu (18/1/2012). Pevita mulai dikenal setelah membintangi film Denias dan Senandung di Atas Awan.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Pevita Pearce (23) dua pekan lalu menghadiri Busan International Film Festival (BIFF) 2015 yang digelar di Korea Selatan, di mana film terbarunya berjudul Ach Aku Jatuh Cinta (AAJC) diputar perdana di sana. Kata Pevita, film yang disutradarai Garin Nugroho itu mendapat respons yang baik oleh sineas dan kritikus dunia seusai menontonnya.

"Di situ tayang tiga kali dalam tiga hari. Full ditonton kritikus seluruh dunia. Good response, sineas sana juga memberikan kritikan baik," kata Pevita dalam wawancara di Conclave, Jakarta Selatan, Selasa (27/10/2015).

Berdasarkan informasi yang diterimanya, film yang ia bintangi bersama artis peran Chicco Jerikho itu dipuji dari segi cerita hingga lagu temanya.

"Tentang gimana musik karya Ismail Marzuki mengiringi film ini dari awal sampai akhir. Terus ceritanya kan drama percintaan, tapi dibalut dengan bumbu politik di Indonesia kala itu. Kisah dua sejoli yang mau bersama, tapi berpisah karena intrik seperti itu," tuturnya.

Awalnya mantan kekasih vokalis Nino "RAN" ini tak menduga film terbarunya itu akan diputar di festival film internasional. Karena itu, Pevita merasa bangga dan senang.

"Sangat menyenangkan. Excited tayang di Indonesia pada Desember 2015 nanti. Kendalanya di Korea waktu itu soal bahasa aja. Jadi diterjemahkan ke bahasa Inggris terus di-translate lagi ke bahasa Korea," ucapnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X