Rizky Kinos Batasi Pekerjaan Nycta Gina

Kompas.com - 04/11/2015, 18:53 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyiar radio dan pembawa acara Rizky Kinos (30) mengaku membatasi pekerjaan yang dilakoni sang istri, dokter gigi dan pembawa acara Nycta Gina (31) yang kini tengah hamil 14 minggu atau tiga bulan lebih. 

"Kalau ada kerjaan dia report dulu ke saya. Dikurangi pekerjaan yang ke luar kota, jangan yang pakai pesawat. Kan katanya ibu hamil kurang baik kalau naik pesawat," ucap Kinos di sela syukuran ulang tahunnya bersama Gina, di Panti Asuhan Harapan Remaja, Jakarta Timur, Selasa (3/11/2015) malam.

"Sama enggak ambil kerjaan yang malam. Kalau siaran kan dia pagi-pagi," tambahnya.

Gina sendiri mengakau sudah tak terlalu berhasrat mengambil banyak pekerjaan selama masa kehamilannya.

"Aku juga males. Lemes kan. Shooting ya berdasarkan mood aja. Kalau kuat diambil, kalau terlalu lama suka enggak kuat," ujar wanita yang dikenal memerankan tokoh Jeng Kelin itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.