Postur Tubuhnya Kurang Tinggi, Fatin Shidqia "Menghilang"

Kompas.com - 12/12/2015, 17:19 WIB
Fatin Shidqia Lubis hadir dan mempromosikan film barunya Dreams dalam acara Kompasianival 2015 di Gandaria City, Jakarta, Sabtu (12/12/2015). Ajang kumpul para kompasianer kali ini mengusung tema Indonesia Juara dan menghadirkan sejumlah tokoh di antaranya Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, novelis Djenar Maesa Ayu, hingga perancang busana Tex Saverio. KOMPAS.com/RODERICK ADRIAN MOZESFatin Shidqia Lubis hadir dan mempromosikan film barunya Dreams dalam acara Kompasianival 2015 di Gandaria City, Jakarta, Sabtu (12/12/2015). Ajang kumpul para kompasianer kali ini mengusung tema Indonesia Juara dan menghadirkan sejumlah tokoh di antaranya Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, novelis Djenar Maesa Ayu, hingga perancang busana Tex Saverio.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com —
Vokalis jebolan ajang pencarian bakat X Factor, Fatin Shidqia Lubis, agaknya kurang beruntung dengan postur tubuhnya kurang ideal. Memiliki tinggi badan 1,55 meter, Fatin tak terlihat ketika ia berfoto wefie bersama para pemain dan kru film Dreams.

"Ih aku enggak kelihatan, kurang tinggi," ujar Fatin yang disambut gelak tawa penggemarnya di panggung Kompasianival di Mal Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (12/12/2015).

Tak mau kalah, untuk kesempatan kali kedua, Fatin berupaya jinjit di atas kotak pengeras suara.

Aksi ini justru semakin membuat Fatinistic tertawa.

"Ayo foto lagi," seru pemandu acara mengajak para Fatinistic ikut berfoto bersama.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.