Ahmad Dhani: Saya Masih Pengin Nikita Mirzani

Kompas.com - 28/12/2015, 04:36 WIB
|
EditorTri Wahono
JAKARTA, KOMPAS.com — Musisi Ahmad Dhani (43) mengaku masih menginginkan artis peran Nikita Mirzani menjadi salah satu juri audisi mencari anggota dua grup musik Dewi Dewi dan Mahadewi, asuhannya.

"Saya tuh masih kepengin Nikita karena dia sebenarnya bagus, memeriahkan suasana," ujar Dhani di sela audisi bertajuk Dewi Dewi Mahadewi di studio MNCTV, TMII, Jakarta Timur, Minggu (27/12/2015) sore.

Nikata, disebut Dhani, sebenarnya sudah sempat menjadi juri pada audisi yang digelar di Surabaya dan Semarang beberapa waktu lalu.

Apa daya, Nikita kemudian tersangkut kasus dugaan prostitusi artis dan sempat ditahan oleh Bareskrim Polri.

"Gara-gara kasus kemarin jadinya di-hold (ditahan). Nanti bagian yang ada Nikita tidak ditayangkan. Sayang sih sebenarnya karena banyak adegan Nikita, bukan syur ya, yang meriah," kata ayah empat anak ini.

Bukan cuma membuat suasana semakin seru, Nikita juga menurut Dhani memiliki kemampuan bernyanyi yang cukup baik.

"Dia bisa nyanyi. Nikita dan Angel Karamoy sempat shooting penjurian. Di situlah tercetus buat duo Milf untuk mereka. Tadinya mau saya buatin duo sendiri sama Angel, tetapi Angel ilang ke mana. Pertama kali ketemu udah dapat. Konsepnya tadinya mau diterusin," kata Dhani.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.