Kuasa Hukum DS Bantah Ada Iming-iming Damai

Kompas.com - 20/02/2016, 14:32 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com — Kuasa hukum DS (17), Osner Johnson Sianipar, membantah gosip yang menyebut ada iming-iming uang akan diberikan asal korban pencabulan penyanyi dangdut Saipul Jamil itu mau berdamai dan mencabut laporannya di Polsek Kelapa Gading.

"Enggak ada iming-iming damai," kata dia di Mapolsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (20/2/2016).

"Belum ada permintaan damai dari mereka (Saipul Jamil)," kata Johnson.

Bahkan, Johnson menekankan bahwa pihak kliennya akan memperkarakan Saipul sampai ke meja hijau. Menurut dia, pihak keluarga DS ingin memberikan efek jera kepada mantan suami penyanyi dangdut Dewi Perssik tersebut.

"Kami sudah berbicara sama klien dan orangtua, mau damai atau menempuh jalur hukum. Tetapi, keluarga ingin menempuh jalur hukum agar menimbulkan efek jera," ucap Johnson.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.