Velove Vexia Tak Sedih Lagi

Kompas.com - 16/03/2016, 09:40 WIB
Artis peran Velove Vexia menghadiri screening film Wa'alaikumussalam Paris, di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (15/3/2016) malam. KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANArtis peran Velove Vexia menghadiri screening film Wa'alaikumussalam Paris, di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (15/3/2016) malam.
|
EditorKistyarini
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Velove Vexia suka membawakan buah dan cokelat setiap kali menjenguk ayahnya, pengacara Otto Cornelis Kaligis, yang kini ditahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Aku paling suka bawain buah dan cokelat buat Papa," ucap Velove ketika menghadiri sebuah acara di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (15/3/2016) malam.

Velove mengatakan awalnya sedih sang ayah ditetapkan sebagai terpidana dalam kasus penyuapan hakim dan panitera Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) di Medan, Sumatera Utara.

Diketahui, OC Kaligis divonis lima tahun dan enam bulan penjara oleh majelis hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi

"Sudah enggak sedih lagi," ucapnya.

Kata Velove, beberapa hari lalu ia menjenguk sang ayah.

"Kondisi baik. Kemarin check up aja di rumah sakit. Sakit ya namanya juga sudah umur segitu," kata dia.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X