Jabat Tangan Ditolak Risty Tagor, Stuart Collin Merasa Dianggap Bukan Suami Lagi

Kompas.com - 24/03/2016, 13:19 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Stuart Collin (25) terkesan kesal kepada mantan istrinya, Risty Tagor (26), karena menolak berjabat tangan dengannya di ruang sidang pada Kamis (24/3/2016), padahal sidang cerai mereka belum dimulai, dan majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan (PA Jaksel) belum mengumumkan putusan cerai mereka.

"Saya sempat ketemu Risty, dia enggak mau, dia nolak salaman tangan saya," kata Stuart setelah menjalani sidang.

Stuart Collin menilai, ketika itu Risty Tagor seperti sudah menganggap dirinya bukan suaminya lagi, meski majelis hakim PA Jaksel belum menyatakan mengabulkan gugatan cerai Risty.

"Posisinya, dia masih istri saya kan, kami belum bercerai," ujar ayah satu anak ini.

Sebagai ganti menyentuh tangan Stuart, Risty ketika itu merapatkan kedua telapak tangannya dan menempatkannya di depan dadanya serta tersenyum.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.