Ayahanda Vokalis Ariel "NOAH" Meninggal Dunia

Kompas.com - 29/03/2016, 15:05 WIB
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com — Awan duka menyelimuti sosok vokalis Nazril Irham atau Ariel. Ayahanda tercinta, Nazmul Irphan, meninggal dunia pada hari ini, Selasa (29/3/2016).

Kabar meninggalnya ayah dari vokalis band NOAH ini dibenarkan oleh ayah dari pemain keyboard David Kurnia Albert Dorfel, Didi Albert Dorfel.

"Iya benar, saya juga mau pergi ngelayat ke rumahnya," ujar Didi saat dihubungi Tabloidnova.com, Selasa.

Menurut Didi, ayah dari Ariel baru saja mengembuskan napas terakhirnya. Namun, ia tak tahu apa yang menjadi penyebab meninggalnya Nazmul. Benarkah karena sakit? Atau karena hal lain?

"Saya juga belum tahu, karena meninggalnya baru saja, dan saya sedang bergegas ke sana. Saya juga enggak tahu rencananya dimakamkan kapan," terang Didi lagi sambil tergesa-gesa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.