Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penyidik Ungkap Perbedaan Keterangan Nikita dengan Tersangka AR

Kompas.com - 15/04/2016, 16:17 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyidik Badan Reserse Kriminal Polri memeriksa Nikita Mirzani karena keterangan yang dia berikan tidak sesuai dengan keterangan dari tersangka AR, yang diamankan bersamanya dalam kasus prostitusi.

"Tersangka langsung berhubungan sama Nikita Mirzani saat itu. Karena ada keterangan yang tidak sama atau tidak nyambung, tugas kita adalah membuka peristiwa tersebut seperti apa makanya kita panggil Nikita dengan Ari untuk dikonfrontasi," kata Kasubdit III Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri, Kombes Umar Surya Fana di Bareskrim Polri, Jakarta, Jumat (15/4/2016).

Komber Umar menyatakan pemain Comic 8 itu ditanya seputar pertemuannya dengan AR kala itu. "Pertanyaan seputar kejadian di hotel bintang 5 di Jakarta Pusat tersebut," ujarnya.

"Misalnya tujuan Nikita ke TKP mau ketemu teman, tapi menurut tersangka (AR) ketemu dia. Kemudian Nikita saat sampai di hotel itu dia bilang ke kamar temannya tapi menurut Ari Nikita ke tempatnya ambil kunci dulu," imbuhnya.

Penyidik juga mengorek informasi mengenai penghubung Nikita dengan tersangka F dan O yang juga sudah diamankan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com