"AADC? 2" Tayang Perdana di Yogyakarta, Dian Sastro Susah Tidur

Kompas.com - 22/04/2016, 21:23 WIB
Dian Sastro dan Nicholas Saputra usai konferensi pers film AADC? 2 di Greenhost Boutique Hotel, Yogyakarta, Jumat (22/4/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGDian Sastro dan Nicholas Saputra usai konferensi pers film AADC? 2 di Greenhost Boutique Hotel, Yogyakarta, Jumat (22/4/2016).
|
EditorIrfan Maullana

YOGYAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Dian Sastrowardoyo (34) mengaku susah tidur sebelum dirinya berangkat ke Yogyakarta. Sebab, film Ada Apa dengan Cinta? 2 (AADC? 2) akan tayang perdana di sana pada Sabtu (23/4/2016).

"Ada banyak sekali excitement-nya, yang pasti jadi lebih enggak bisa tidur. Tadi malam itu malam terakhir saya tidur di rumah saya sebelum berangkat pagi ini ke Yogya untuk siap-siap premier dan ternyata saya enggak bisa tidur," tutur Dian dalam konferensi pers di Greenhost Boutique Hotel, Yogyakarta, Jumat (22/4/2016) sore.

Ibu dua anak ini susah tidur lantaran dirinya sibuk memikirkan apakah semua barang-barangnya siap dan tak ada yang terlupa.

"Enggak bisa tidurnya itu kayak ini packing sudah selesai belum. Apalagi yang belum. Jangan sampai lupa dibawa," ucapnya.

"Kalau di luar Jakarta, kita harus bawa semua perlengkapan dan keperluannya ke tempat tersebut untuk bisa memastikan kita berangkat enggak kekurangan persiapan. Paniknya dobel-dobel jangan sampai lupa," tambah Dian sambil tersenyum.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X