Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"AADC? 2" Tayang Perdana di Yogyakarta, Dian Sastro Susah Tidur

Kompas.com - 22/04/2016, 21:23 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

YOGYAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Dian Sastrowardoyo (34) mengaku susah tidur sebelum dirinya berangkat ke Yogyakarta. Sebab, film Ada Apa dengan Cinta? 2 (AADC? 2) akan tayang perdana di sana pada Sabtu (23/4/2016).

"Ada banyak sekali excitement-nya, yang pasti jadi lebih enggak bisa tidur. Tadi malam itu malam terakhir saya tidur di rumah saya sebelum berangkat pagi ini ke Yogya untuk siap-siap premier dan ternyata saya enggak bisa tidur," tutur Dian dalam konferensi pers di Greenhost Boutique Hotel, Yogyakarta, Jumat (22/4/2016) sore.

Ibu dua anak ini susah tidur lantaran dirinya sibuk memikirkan apakah semua barang-barangnya siap dan tak ada yang terlupa.

"Enggak bisa tidurnya itu kayak ini packing sudah selesai belum. Apalagi yang belum. Jangan sampai lupa dibawa," ucapnya.

"Kalau di luar Jakarta, kita harus bawa semua perlengkapan dan keperluannya ke tempat tersebut untuk bisa memastikan kita berangkat enggak kekurangan persiapan. Paniknya dobel-dobel jangan sampai lupa," tambah Dian sambil tersenyum.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com