Kiki Mirano Jawab Tudingan Sheila Marcia soal Tidak Menafkahi Keluarga

Kompas.com - 28/04/2016, 16:02 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Kiki Mirano angkat bicara soal tudingan istrinya, Sheila Marcia, bahwa ita tidak pernah memberi nafkah. Kiki menjelaskan ketika menikah pada 29 April 2011, ia dan Sheila membuat beberapa kesepakatan.

"Saya sama Sheila sayang keluarga dan anak. Awal kami menikah ada kesekapatan untuk kerja bersama," kata Kiki usai memenuhi panggilan Komnas Perlindungan Anak, di Jalan TB Simatupang, Jakarta Timur, Kamis (28/4/2016).

Kiki mengatakan, ia dan Sheila menjalani usaha tersebut didasarkan dengan kemampuan masing-masing.

"Kami bikin usaha. Kami jalani sesuai dengan kapasitas dan kemampuan masing-masing. Jadi kalau sekarang istri mau bekerja terpisah, shooting lagi di Jakarta, sebagai suami saya mendukung," ujarnya.

Bagi Kiki, yang penting adalah tiga anak mereka, yakni Leticia Charlotte Agraciana Joseph, Nathaniel Jedd Melchior Mirano, dan Precious Brianna Yael Mirano, mendapatkan kasih sayang yang cukup.

"Yang penting anak dapat perhatian dan asuhan yang tepat," ucapnya.

Sebelumnya diberitakan Sheila mengaku tidak pernah dinafkahi oleh suaminya . Ia pun mengurus dan membiayainya anak-anaknya dengan bekerja sebagai sebagai tambah sulam alis.

"Selama beberapa tahun ini saya menafkahi anak-anak dan saya sendiri, sejak awal menikah dari usaha sulam alis," kata Sheila dalam wawancara di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (30/3/2016) malam.

Sheila mengaku tidak tahu penyebab Kiki tidak memberi nafkah.

"Saya selalu positive thinking, selalu berpikir ada hope. Tapi harapan itu tidak muncul-muncul juga. Dan ada sesuatu yang terjadi, lalu saya mundur," kata Sheila dengan mata berkaca-kaca.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.