Rumah Prince Digeledah Aparat Badan Anti-narkoba

Kompas.com - 11/05/2016, 11:15 WIB
EditorKistyarini

KOMPAS.com - Sejumlah petugas badan anti-narkotika AS (Drug Enforcement Administration/DEA) menggeledah rumah  mendiang Prince.

"Penyidik mendatangi lokasi di Paisley Park (kediaman Prince) sebagai bagian dari penyelidikan. Tidak ada informasi lebih lanjut," demikian tweet dari kantor sherif Carver County.

Penggeledahan oleh petugas DEA dan sherif setempat itu dilakukan pada Selasa (20/5/2016) untuk menyelidiki kasus kematian penyanyi unik tersebut.

Pelantun "Purple Rain" itu meninggal pada 21 April 2016 lalu. Ia ditemukan tidak sadar di lift di rumahnya. Sehari setelah ia meninggal, jenazahnya langsung diotopsi, tetapi hasilnya belum diungkap sampai hari ini.

Belakangan terungkap bahwa aparat penegak hukum menyelidiki kejadian itu karena Prince diduga meninggal akibat overdosis obat-obatan terlarang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber People
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.