Jika Menikah, Vanessa Angel-Didi Mahardika Akan Mengundang Jane Shalimar?

Kompas.com - 17/05/2016, 16:21 WIB
Vanessa Angel di studio TransTV, Jakarta Selatan, Selasa (17/5/2016) pagi KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGVanessa Angel di studio TransTV, Jakarta Selatan, Selasa (17/5/2016) pagi
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Pasangan Vanessa Angel dan Didi Mahardika berencana duduk di pelaminan pada akhir 2016. Vanessa mengaku bahwa ia dan cucu mantan Presiden RI, Soekarno atau Bung Karno, itu berencana mengundang para mantan kekasih mereka.

"Kalau mantan sih diundang kali, ya. Urusan mau dateng apa enggak, urusan mereka," kata Vanessa dalam wawancara di studio TransTV, Jakarta Selatan, Selasa (17/5/2016).

Apakah mereka yang diundang itu termasuk artis peran Jane Shalimar, mantan kekasih Didi?

"Aku enggak tahu kalau itu, tanya Mas Didi," ucap Vanessa, yang menjalin hubungan asmara dengan Didi sejak 2014.

"Yang penting, diundang. Mantan kan enggak harus musuhan. Datang atau enggak, urusan masing-masing. Yang penting niat baik kami aja mau ngundang," sambungnya. 

Vanessa mengatakan bahwa ia dan Didi berencana mengirim 200 undangan untuk keluarga, kerabat, dan sahabat mereka.

"Aku emang enggak pengin undang banyak, biar lebih intimate ya, biar sakral," ujarnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Diberitakan sebelumnya, Jane mengaku pernah menikah secara siri dengan Didi pada 7 November 2012, tetapi Didi menyangkal hal tersebut.

Pada 2015, Jane mengajukan isbat atau pengesahan pernikahan sirinya dengan Didi melalui Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Jika pernikahan siri itu sudah disahkan, Jane melanjutkan, ia bisa bercerai dari Didi. Namun, Didi tetap menyatakan bahwa pernikahan siri tidak pernah terjadi antara dirinya dan Jane.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.