Dewi Gita Ingin Berhijab, tetapi...

Kompas.com - 27/07/2016, 15:22 WIB
Dewi Gita diabadikan di Gedung Menara Prima, Kuningan Timur, Jakarta Selatan, Selasa (26/7/2016). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANDewi Gita diabadikan di Gedung Menara Prima, Kuningan Timur, Jakarta Selatan, Selasa (26/7/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Dewi Gita mengaku ingin memantapkan diri untuk berhijab. Namun, masih ada satu kendala yang bisa saja menghambat rencananya tersebut. Apa itu?

"Kang Armand sih seneng, sudah nyuruh. Cuma kalau anak nih, kadang minta ibunya enggak pakai (hijab)," ujar istri vokalis Armand Maulana itu saat berbincang di Gedung Menara Prima, Kuningan Timur, Jakarta Selatan, Selasa (26/8/2016).

"Kayak kemarin ada acara, dia (anak) bilang 'Mama enggak usah pakai kerudung dulu deh'. Dia masih pengin lihat emaknya itu Dewi Gita," sambungnya dengan senyum.

Dewi mengaku sudah tak pernah lagi berpakaian mini. Ia merasa malu jika masih mengenakan pakaian seperti itu.

"Sudah malu aja dan sehari-hari juga enggak pernah pakai baju seksi. Dasteran aja, enggak pernah tank top juga. Itu enggak pernah," ucap dia.

"Apalagi udah punya anak, sudah dewasa. Pakai baju sehari-hari enggak pernah yang aneh-aneh," tambah dia.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X